Sewa Jeep Bromo tersedia dari beberapa kota di Jawa Timur, berikut daftar lengkap harga sewa jeep Bromo. Sewa jeep bromo ini dari Malang, Batu, Tumpang, Surabaya, Pasuruan dan Probolinggo. Selain dari pintu masuk Gunung Bromo, juga tersedia sewa jeep yang termasuk penjemputan di Hotel atau Meeting Point yang telah ditentukan. Harga sewa jeep berbeda, tergantung kota dan meeting point. Harga sewa jeep Bromo mulai dari Rp. 700.000.

Ada banyak pilihan penjemputan atau meeting poin sewa jeep Bromo. Yakni, Malang Raya ada Kota Malang, Kota Batu dan Tumpang. Probolinggo dari Cemoro Lawang dan Sukapura. Untuk sewa jeep Bromo dari Pasuruan yakni dari Wonokitri. Juga tersedia dari SUrabaya. Lokasi sewa jeep Bromo ini bisa dipilih dari Batu, Malang, Pasuruan dan Probolinggo. Banyak pilihan untuk berwisata dengan sewa jeep untuk wisata ke Gunung Bromo sesuai dengan lokasi terdekat dari Anda.

paket sewa jeep wisata gunung bromo

Saat menyewa jeep bromo, dengan harga sewa jeep bromo, fasilitas yang Anda dapatkan adalah satu buah jeep Bromo (Toyota Hardtop 4x4) yang kapasitasnya maksimal untuk enam orang, driver yang juga sebagai pemandu Bromo yang berpengalaman dan ramah. Kemudian, bahan bakar minyak saat perjalanan dan antar jemput di lokasi yang dijangkau jeep.

Pengeluaran ini tidak termasuk dalam harga sewa jeep bromo adalah penjemputan di luar area yang ditentukan, kemudian konsumsi makan dan minum selama wisata dan tips untuk driver yang sifatnya sukarela. Juga tidak termasuk tiket masuk kawasan wisata Bromo, tiket ini ada dua, tiket orang dan tiket kendaraan.

Harga tiket masuk wisata Bromo terbagi dua, yakni untuk pengunjung nusantara (Warga Negara Indonesia) dan tiket untuk turis internasional (Warga Negara Asing). Untuk hari biasa, tiket wisata bromo untuk pengunjung nusantara sebesar Rp. 29.000 sedangkan untuk hari libur sebesar Rp. 34.000 perorang.

Turis internasional atau WNA hari biasa tiket masuk kawasan wisata bromo seharga Rp.220.000 dan pada hari weekend dan libur Rp. 320.000 perorang.

Tiket kendaraan roda empat (jeep) sebesar Rp.10.000 dan untuk kendaraan roda dua tiketnya RP.5.000. Jadi selain sewa jeep, anda juga wajib membayar tiket masuk orang dan kendaraan. Tiket ini bisa dibeli secara online. Untuk memudahkan Anda, sewa jeep bromo juga bisa sekalian beli tiket orang dan kendaraan untuk Anda.

sewa jeep wisata gunung bromo

Daftar Harga Sewa Jeep Gunung Bromo Dari Berbagai Kota

Meeting Point Destinasi Harga Jeep

Jeep Batu

 

5 Spot Bromo 1450K
6 Spot Bromo 1500K
Jeep Malang

 

5 Spot Bromo 1250K
6 Spot Bromo 1300K
Jeep Tumpang

 

5 Spot Bromo 1100K
6 Spot Bromo 1150K
Jeep Cemoro Lawang

 

5 Spot Bromo 600K
2 Spot Bromo 500K
Jeep Sukapura

 

5 Spot Bromo 750K
2 Spot Bromo 650K
Jeep Wonokitri 5 Spot Bromo 750K
Jeep Tosari 5 Spot Bromo 750K
Jeep Surabaya 5 Spot Bromo 1900K
*silahkan klik di nama kota meeting point untuk info lebih detail sewa jeep bromo

sunrise bromo dengan jeep bromo

Destinasi Sewa Jeep Bromo

Standarnya ada lima titik wisata yang didatangi saat kita menyewa jeep Bromo:

Sunrise Point

Ada beberapa pilihan Sunrise point atau tempat untuk menyaksikan sunrise di Bromo. Sunrise point ini adalah titik terbaik untuk menyaksikan sunrise dengan pemandangan Gunung Bromo, Gunung Batok, Kaldera Bromo dan Gunung Semeru dalam satu frame. Ada Pananjakan 1, Pananjakan 2, Bukit Cinta, Kingkong Hill dan Pos Dingklik. Driver sewa jeep akan membawa Anda ke salah satunya.

Pasir Berbisik

Lautan pasir yang berada di Kaldera Bromo menyajikan pemandangan yang tidak dijumpai di tempat lain. Sepanjang kita memandang pasir ada di mana-mana, apalagi saat ada angin besar datang pasir halus bertebangan seakan membuat kabut pasir. Sebuah pengalaman yang tidak anda akan temukan di tempat lain selain di pasir berbisik Bromo.

Kawah Bromo

Kawah Bromo sebagai obyek tujuan utama harus didatangi. Kemegahan gunung berapi aktif yang bisa dinikmati dari dekat salah satunya adalah Kawah Gunung Bromo, apalagi pengunjung untuk mendaki dimudahkan dengan anak tangga dari kaki kawah ke puncak kawah. Persiapkan juga fisik yang oke, karena mendaki kawah juga cukup lumayan. Namun sebanding dengan view dan pengalaman yang Anda dapat.

Padang Savana

Bromo juga mempunya padang savana luas yang membentang di bagian timur dan selatan Kawah Bromo. Warna savana ini akan berubah sesuai musim. Jika anda datang pada musim hujan, savana hijau akan membentang seperti dinding kaldera dari permadani hijau sampai bawah. Sedangkan saat musim kemarau, savana ini akan berwarna keemasan.

Bukit Teletubbies

Salah satu bukit di savana Bromo ini dinamai dengan nama Bukit Teletubbies, karena bentuknya yang bulat dan berwarna hijau saat musim penghujan. Sebuah spot menarik di kawasan gunung Bromo. Cocok untuk diabadikan dalam bentuk foto dan video. Bahkan seringkali lokasi ini dibuat untuk sesi pemotretan.
Sewa Jeep Bromo, adalah opsi paling mudah untuk menikmati wisata Bromo dengan waktu yang lebih fleksibel. Waktu penjemputan yang lebih luang untuk penjemputan di hotel atau lokasi yang Anda tentukan.

harga tiket masuk wisata gunung bromo

Pengalaman Wisata Yang Anda Dapatkan Dengan Sewa Jeep Gunung Bromo:
  • Menuju Kawasan Wisata Gunung Bromo dari Gubugklakah, Tumpang dengan Jeep Private Bromo
  • Menikmati suasana pagi wisata Bromo, Spot Sunrise terbaik di Puncak Pananjakan
  • Abadikan momenmu di Spot Panorama Bromo, Trekking ke Kawah Bromo, melintasi Savana, Pasir Berbisik dan abadikan momenmu di Teletubbies Hill
  • Bebas memilih waktu wisata ke Bromo, dengan pilihan Midnight Trip Sunrise atau Trip Sunset

Fasilitas Yang Didapatkan Sewa Jeep Gunung Bromo

  • Sewa Unit Jeep Hardtop Bromo 4x4 Pulang Pergi
  • Driver Jeep Bromo yang berpengalaman sekaligus pemandu jalan
  • Sudah termasuk BBM dan parkir di area wisata gunung Bromo
  • Antar jemput di Rest Area atau Hotel

Tidak Termasuk Fasilitas Jeep Gunung Bromo

  • Tiket Masuk Gunung Bromo (terkecuali dipesan dalam paket)
  • Makan dan Minum selama aktivitas wisata berlangsung
  • Sewa kuda, ojek atau tikar
  • Dokumentasi photo atau video kegiatan
  • Tips Driver (sukarela tidak mengikat)

Peta Jalur Perjalanan Wisata Gunung Bromo dari Batu, Malang dan Tumpang



Gallery Photo Sewa Jeep Gunung Bromo

Jeep Wisata Gunung Bromo